Spesifikasi Honda Civic Ferio - Transmisi Multimatic, multimatic merupakan kategori transmisi automatic yg tak mempunyai rasio gear shift konsisten. Sebaliknya, beliau menawari stepless-pergeseran secara diameter puli variable. Dalam
Civic Vi-RS, bakal ada dua toggle switch dipasang di sudut kanan roda kemudi. Satu dikasih label yang merupakan "S1-S2", & yang lain yakni "D". S2 ialah lebih agresif dari S1, yg berarti mempunyai rasio gigi yg lebih tinggi buat mencapai jangkauan yg lebih tinggi RPM serta-merta utk mengaktifkan Wild-cam (step 3) modus. Tiap-tiap S1, S2, & D mempunyai pribadi mereka udara-bahan bakar-pemetaan satuan kontrol mesin (ECU) dgn tabiat yg berlainan dalam akselerasi.
Spesifikasi Honda Civic Ferio Ekterior dan Interior
Civic Vi-RS mempunyai wishbone suspensi ganda yg dikatakan menawari penanganan yg tambah baik bersama suspensi lebih kaku. Buat kekakuan badan, itu di lengkapi dgn bar bergoyang depan & belakang anti-roll bar, yg menghubungkan masing-masing majelis suspensi depan & belakang bersama-sama. diluar itu, berisi depan & spoiler belakang, & spoiler biasa dipasang di pabrik itu sendiri.
Keempat roda Civic Vi-RS yakni disc-jenis sedangkan mobil biasa datang dgn potongan harga di roda depan & drum rem jenis di belakang. Roda 7-berbicara 15 'paduan, sedangkan ukuran ban pabrik 195/55 R15 84V.
Konsol tengah & switch power window yg terbuat dari serat karbon jenis finish. Kursi ganda kencang (biru & hitam) dgn looks.It sporty menangkupkan seperti mempunyai lampu map-reading disamping lampu atap.
Sumber: Wiki